Selasa, 28 Januari 2014

PACET MINI PARK

wisata Pacet Mini Park
Pacet Mini Park adalah wisata baru sarana rekreasi keluarga yang ada di Pacet Wisata. Pacet Mini Park letaknya di desa warugunung kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto. Wisata ini terletak di jalan Raya Pacet km 55 dari Mojosari 15 km-Pacet. Perjalanan 30 menit. Anda akan disambut Patung hewan melata raksasa di atas gerbang masuk utama. Terdapat juga patung-patung burung yang menjaga pagar depan mini park. nikmati juga berbagai macam Patung hewan di dalam wisata yang bisa di gunakan sebagai obyek foto anda sekeluarga.

Konsep yang disajikan adalah pemandian taman bermain air, area outbound dan lesehan. Terdapat berbagai macam outbond yang menarik dan menantang seperti flying fox. Rumah Pohon, jembatan pohon dan masih banyak lagi permainan lainya. Bagi keluarga anda yang ingin bermain dengan anak-anak ada area kolam renang dengan berbagai fasilitas permainan air. siap membuat anda berbasah-basahan.

Sebelum memasuki area kolam renang anda bisa memasuki area rumah makan lesehan. terdapat berbagai menu di lesehan Pacet Mini Park mulai dari Ayam Bakar, Gurami Bakar sampai menu yang sederhana. Lesehan yang di sediakan mempunyai suasana yang berbeda yaitu lesehan di atas kolam ikan.


Tidak ada salahnya, jika anda menjadikan Pacet Mini Park sebagai tujuan refreshing dan liburan keluarga serta bisa menjadi paket liburan alam sebelum menuju pemandian air panas yang tak jauh dari Pacet Mini Park.

1 komentar: